Kapal Judi

SELAMAT DATANG DI AGENT JUDI TERPERCAYA SILAHKAN KUNJUNGI WWW.KAPALJUDI.INFO

Kapal Judi

Senin, 04 September 2017

Bayar DP Motor, Ayah Ini Tega Jual Bayinya


Seorang ayah harusnya menjadi perlindungan bagi anak-anaknya. Ayah memastikan semua kebutuhannya terpenuhi, termasuk diantaranya kebutuhan untuk memperoleh kasih sayang.

Tapi apa yang dilakukan oleh seorang ayah asal Ilocos Norte, kota Laoang, Filipina ini sungguh diluar nalar. Bagaimana tidak, pria yang bernama Francis Polcio (22) ini tega menjual bayinya.
Sebagaimana dilansir GMA News, Palacio awalnya mengajak sang istri Lanalyn Bituin ke Hotel. Sesampai nya di hotel, keduanya kedatangan seorang perempuan bernama Catherine Garcia yang kemudian diketahui mengambil bayi.

Istrinya sempat mencoba mempertahankan sang bayi, tapi diancam hendak dibunuh. Dalam rekaman CCTV yang diambil  pada 30 Agustus 2017 tersebut, terlihat Gracia membawa bayi tersebut ketika keluar dari hotel.
Diketahui perempuan berusia sekitar 25-30 tahunan, dengan ciri bermbut ikal. Polisi yakin bahwa Gracia yang kemungkinan merupakan nama samaran itu merupakan pelaku kriminal penjualan bayi.

Ia diduga kuat bakal menjual bayi itu lagi kepada pembeli yang menawar harga lebih tinggi. Yang paling mengejutkan adalah alasan Palacio menjual bayinya. Diketahui uang senilai 5000 peso atau sekitar Rp 3,7 juta tersebut bakal digunakan untuk membayar DP pembelian sepeda motor.
Tapi di hadapan kepolisian, Palacio bersikeras ia tak menjual bayi tersebut. Meski demikain bukti-bukti menunjukan bahwa pria ini bersalah.
Ia kemudian dijebloskan ke penjara. Sementara istrinya dibebaskan lantaran ia menjadi korban. Perempuan yang membawa bayi mereka hingga kini masih buron.

1 komentar:

  1. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI WWW.MEDIAQQ.COM

    Semuanya hanya ada di MEDIAQQ

    Kami juga mempunyai macem-macem bonus bosku:
    1. BONUS TURN OVER 0.3%
    2. BONUS REFFERAL 20%
    Kami menyediakan 7 jenis permainan ni:
    1. PLAY AduQ
    2. BANDAR POKER
    3. PLAY BANDARQ
    4. CAPSA SUSUN
    5. PLAY DOMINO 99
    6. PLAY POKER
    7. SAKONG
    Untuk masalah deposite dan withdraw kami minimal 15.000 ribu saja.
    Dengan 15.000 ribu saja sudah bisa bermain 7 game tersebut
    dan mencoba hoki masing-masing lo.
    Dan kami akan memproses Deposite dan Withdraw
    cuma dengan waktu kurang dari 5 menit, bagaimana cepat kan bosku.

    BalasHapus