Kapal Judi

SELAMAT DATANG DI AGENT JUDI TERPERCAYA SILAHKAN KUNJUNGI WWW.KAPALJUDI.INFO

Kapal Judi

Selasa, 25 Juli 2017

Memilukan Saat Jenazah Chester Bennington Ditemukan


Kematian Chester Bennington diduga karena bunuh diri, dan sudah tersebar di berbagai media masaa. Sejak beberapa hari lalu, kepolisian di Palos Verdes, Los Angeles, merilis rekaman suara mengenai detik-detik ditemukannya jenazah Chester Bennington oleh asisten rumah tangganya.
Wanita tersebut langsung menelepon 911 begitu menemukan jenazah Chester Bennington, Petugas polisi yang diarahkan untuk datang ke tempat kejadian perkara menangani panggilan ini dengan tenang.
Asisten rumah tangga mengatakan aku belum melihat dia, Chester sudah meninggal, tapi saat ditemukan Chester sudah meninggal. Sang petugas polisi menyentuh tubuh Chester Bennington dia sudah meninggal, dia sudah tergantung.


Chester Bennington meninggal dunia di usia 41 tahun pada kamis, 20 Juli lalu, meninggalkan seorang istri dan enam orang anak. Ia berpulang tepat di hari ulang tahun ke-53 sahabatnya, Chirs Cornell, yang juga merupakan vokalis Audioslave dan Soundgarden.
Keduanya tewas dengan cara serupa, yakni gantung diri. Anggota Linkin Park telah memberikan penghormatan untuk Chester Bennington. Grup yang di kenal publik lewat lagu "In The End"dan "Crawling"ini.
Merilis sebuah situs untuk Chester, yang juga berisi kampanye pencegahan bunuh diri. Tak hanya itu, baru-baru ini Linkin Park juga mengeluarkan sebuah surat berbuka mengenai kenangan tentang Chester Bennington.

1 komentar: