Kapal Judi

SELAMAT DATANG DI AGENT JUDI TERPERCAYA SILAHKAN KUNJUNGI WWW.KAPALJUDI.INFO

Kapal Judi

Kamis, 17 Agustus 2017

Ahok Tidak Diizinkan Ikut Upacara Hut RI, Ini Jawabannya


Upacara peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI di Markos Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Kamis (17/8/2017) pagi, digelar.

Para undangan yang hadir untuk mengikuti upacara terlihat harus melewati pemeriksaan dan pencocokan data di Pos Penjagaan yang dikawal ketat petugas.
Menjelang upacara puluhan mobil undangan tampak mengantre di depan pos penjagaan. Di antaranya terselip dengan mencolok beberapa bus diinas Mako Brimob yang membawa peserta dan tamu upacara.
Pemeriksaan berakhir, Tak lama kemudian upacara berlangsung tapi dimana mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok yang tengah menjalani masa tahanan di Mako Brimob ini?
Ternyata upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI di Mako Brimob ini tidak mengizinkan tahanan di Mako Brimob ini untuk mengikutinya

Upacara digelar dan tidak melibatkan tahanan di Mako, jadi tidak ada tahanan turut upacaranya, termasuk Ahok. Ia juga memastikan bahwa tidak ada perlakukan khusus kepada Ahok dalam upacara perayaan HUT ke-72 RI kali ini.
"Sama untuk semua tahanan. Tidak ada yang ikut upacara ternasuk Ahok,. Pantauan warta kota menunjukkan, tak hanya saat masuk penjagaan ketak dilakukan. Setelah upacara berakhir sekira pukul 09.00 WIB mobil-mobil yang hendak keluar pun tampak dikawal motor besar atau voorijder.

1 komentar: