Kapal Judi

SELAMAT DATANG DI AGENT JUDI TERPERCAYA SILAHKAN KUNJUNGI WWW.KAPALJUDI.INFO

Kapal Judi

Selasa, 01 Agustus 2017

Viral Seorang Bocah Kabur dari Rumah Bertahan di Alam Liar Makan Daging Ular


Seorang bocah memutuskan kabur dan rumah dan tinggal di alam liar karena sering menerima pukulan dari ayahnya sendiri selama 24 hari, anak laki-laki yang diidenfikasi bernama Miu itu hidup dengan memakan tanaman dan daging ular.
Miu menempuh perjalan hingga 500 kilometer jauhnya dari rumahnya, untuk mencapai padang gurun Sichuan. Dalam perjalanan, ia mengumpulkan botol plastik yang kemudian dijual untuk membeli makanan.
Sebelum mencapai tujuan, bocah tersebut terserang demam karena kehujanan. Untungnya, ia ingat cara yang biasa dilakukan orang tua saat dirinya terserang demam.

"Saya ingat ibu saya merebus dandelion sebagai obat demam. Jadi, saya mencobanya dengan menggunakan mangkuk yang rusak, Ajaibnya, obat yang ia konsumsi ternyata manjur. Miu sembuh dari demam dan kembali melanjutkan perjalanannya.
Selama tinggal di alam liar, Miu mengaku bertahan hidup dengan memakan buah yang ia ambil dari pohon. Bahkan, terkadang ia menangkap ular untuk kemudian dipanggang, baru dimakan.
"Saya tidak merasa takut selama hidup diguruun. Saya beristirahat dengan baik"
Saat ditanya mengapa ia memutuskan melarikan diri, Miu beralasan ia hanya ingin menjauh dari ayah yang telah memukulinya. Aparat keamanan setempat menemukannya di hutan dan memberi tahu sang ayah untuk menjemputnya kembali.

0 komentar:

Posting Komentar