Kapal Judi

SELAMAT DATANG DI AGENT JUDI TERPERCAYA SILAHKAN KUNJUNGI WWW.KAPALJUDI.INFO

Kapal Judi

Minggu, 20 Agustus 2017

Pelajar SMK Injak Foto Wajah Jokowi


Sudah hampir sebulan lebih, akun Facebook bernama Abdillah menampilkan foto-foto hinaan terhadap Presiden RI Joko Widodo.

Tak hanya menghina mantan Wali Kota Solo itu, akun Facebook yang menggunakan alamat email kebal.hukum@gmail.cim itu juga menghina institusi Porli yang dipimpin Jendra Tito Karnavian.
Karena sudah sangat meresahkan, terlebih akun Facebook itu menampilkan foto-foto Jowoki gambarnya diinjak-injak dengan sandal, kepolisian Republik Indonesia pun bertindak. Seluruh jejaran kepolisian melacak pengelola akun tersebut.

Pada Jumat (18/8/2017) malam, ditangkaplah pelakunya yang ternyata pelajar SMK bernama M Farhan Balatif.
Yang bersangkutan merupakan warga Jl Bono No58 F, Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Timur. Dari tangannya, polisi menyita dua unit laptop, tiga unit JP, satu init router merk Huawei, dan router merk Zyxel.
Polisi masih mendalami motif pelaku menyebarkan foto-foto penghinaan terhadap Jokowi. Dari informasi di Polrestabes Medan, terungkpnya kasus ini berawal dari pelacakan Tim IT Polrestabes Medan terhadap akun Facebook tersebut.
Setelah dilacak, ternyata akun Facebook itu palsu. Foto-foto pemilik Facebook diambil dari milik orang lain. Pelaku melakukan ini untuk menghindari pelacakan petugas.
Meski begitu, polisi akhirnya menangkap pelaku setelah mecak sinyal provider WIFI yang digunakan pelaku. Awalnya, polisi mengamankan M Reza.

1 komentar: