Kapal Judi

SELAMAT DATANG DI AGENT JUDI TERPERCAYA SILAHKAN KUNJUNGI WWW.KAPALJUDI.INFO

Kapal Judi

Selasa, 08 Agustus 2017

Ulah Hacker, Jalan Dewi Sartika Berubah Menjadi Dewi Perssik


Warga kota Bekasi dihebohkan dengan adanya perubahan jalan di Google Maps. Jalan yang semula bernama Dewi Sartika tiba-tiba berubah menjadi jalan Dewi Perssik.
Hal itu langsung mendapat tanggapan beragram dari warganet. Seperti diketahui, Dewi Perssik merupakan  nama dari seorang artis terkenal di Tanah Air.

Si punya nama pun mengaku bingung dengan perubahan nama jalan tersebut. Apalagi, Dewi Sartika merupakan salah satu pahlawan nasional.
"Iya nih, saya juga baru aja dapat info kalau nama saya dijadikan nama di daerah Bekasi. Saya cukup kaget dengan kejadian ini, seharusnya kan jalan Dewi Sartika, kenapa jadi jalan Dewi Perssik.
"Kalau merasa dirugikan sih enggak, cuma agak kurang enak aja itu didengarnya. Karena itu nama jalan seorang pahlawan, pejuang bangsa, tidak sopan rasanya kalau harus diganti begitu.
Kabarnya, pergantian nama itu terjadi tak lepas dari ulah peretas. Dewi Perssik dugaan yang sama. Mantan istri Saipul Jamil yakin perubahan nama jalan Dewi Sartika dilakukan oleh peretas iseng yang tidak bertanggung jawab.

0 komentar:

Posting Komentar