Kapal Judi

SELAMAT DATANG DI AGENT JUDI TERPERCAYA SILAHKAN KUNJUNGI WWW.KAPALJUDI.INFO

Kapal Judi

Rabu, 09 Agustus 2017

Digerogoti Kutu Laut Pemakan Daging Saat Berenag, Ini Hal yang Terjadi Pada Kaki Sam


Seorang remajaAustralia dirawat dirumah sakit usai medapati kakinya bersimbah darah sehabis berenang di laut. Semua berawal dari Sam Kanizay(16) yang berenang di Brighton Beach, Melbourne, Australia, Sabtu (5/8/2017) malam waktu setempat.
Maksud Sam melakukan itu adalah untuk merendam kakinya di air laut dan menenagkan nyeri otot pada kaki usai mengikuti pertandingan olahraga.

Namun, Sam malah mendapati kakinya bersimbah darak tak henti-henti, dari betis hingga pergelangan kaki.
"Saya merasa seperti sedang ditusuk menggunakan jarum,"ucap Sam.
Setelah dibawa ke rumah sakit dan diperiksa, ternyata diketahui kaki Sam digerogoti oleh makhluk krustasea pemakan daging, lysianassid.
Lysianassid itu merupakan jenis amfipoda yang berperilaku sebagai pebangkai, alias pemakan bangkai atau tanaman dan hewan yang membusuk.


Diduga makhluk yang dikenal sebagai kutu laut itu memproduksi zat antikoagulan, yang menghambat pembekuan darah dan membuat kaki Sam tak berhenti mengucurkan darah setelah digigit.
Namun, Sam tetap dirawat di rumah sakit karena dirinya tidak bisa berjalan akibat luka yang ditimbulkan oleh kutu-kutu pemakan daging itu.

 "Sam mungkin cukup lama berada di dalam air laut yang dingin sehingga ia berpikir rasa tertusuk pada kakinya itu adalah rasa kedinginan.
Sebenarnya makhluk-makhluk itu hanya makan bangkai, tapi mungkin karena Sam saat itu sedang berdiri dia saat berenang mereka mendapat kesempatan untuk menyantap kakinya

0 komentar:

Posting Komentar