Kapal Judi

SELAMAT DATANG DI AGENT JUDI TERPERCAYA SILAHKAN KUNJUNGI WWW.KAPALJUDI.INFO

Kapal Judi

Kamis, 10 Agustus 2017

Dari Mana Biaya Hidup Rizieq Shihab di Luar Negeri


Rizieq Shihab sudah lebih dari tiga bulan berada di luar negeri. Dia kini berada di Arab Saudi setelah sempat pergi ke Malaysia dengan alasan menyelesaikan studinya.
Tempat tinggal sementara Rizieq pun bukan sembarangan, yaitu hotel mewah. Lalu dari mana asal biaya hidup pemimpin Front Pembela Islam (FPI) ini selama berada di luar negeri.

Rizieq Shihab meninggalkan Tanah Air sejak akhir April 2017. Dia mengaku umrah bersama anak dan istrinya. Dia pergi beberapa saat setelah ada panggilan pertama dari penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus chat seks.
Apakah Rizieq memiliki donatur untuk biaya hidupnya selama di sana? soal ini, dia tidak mau menanggap. Meski sudah lama di luar negeri, Rizieq Shihab belum akan pulang .
Kepulangannya masih mejadi misteri, belakangan Rizieq memang dikabarkan bakal pulang dari Arab Saudi pada pertengahan Agustus 2017, tapi rencana tersebut batal.
Ketua bantuan Hukum FPI sekaligus pengacara Rizieq Shihab, Sugito Atmo Pawiro, mengatakan peluang kliennya pulang keTanah Air pada pertengahan Agustus mengecil. Apalagi Agustus tahun ini bertepatan dengan musim ibadah haji.

0 komentar:

Posting Komentar