Kapal Judi

SELAMAT DATANG DI AGENT JUDI TERPERCAYA SILAHKAN KUNJUNGI WWW.KAPALJUDI.INFO

Kapal Judi

Sabtu, 19 Agustus 2017

Mengejutkan Bos First Travel, Utangnya Mencapai Rp 654 Miliar


Dalam kasus Firsr Travel Bareskrim Porli dan Kementraian Agama membuka Posko 'Crisis Center', Posko tersebut sudah menerima 500 orang yang mengadu.

Hasil penyelidikan Kepolisian, dari 70 ribu jemaah yang mendaftakan diri dan membayar uang perjalanan umrah, baru 35 ribu jemaah yang diberangkatkan Diperkirakan First Travel telah mengantongi uang jemaah Rp 550 miliar.
Polisi telah menyita beberapa aset yang dimiliki bos First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan. Penelurusan masih dilakukan karena pasangan suami istri itu mengaku tak tahu kemana larinya uang-uang tersebut.
Fakta baru justru terungkap, Ternyata utang dia orang itu menumpuk. Direktur tindak pidana umum bereskrim Porli Brigjen Herry Rudolf Nahak mengatakan, dari penyidikan sementara, First Travel ternyata juga memiliki utang sekitar Rp 24 miliar.
Polisi telah meyita empat mobil, rumah mewah di Sentul City serta beberapa buku tabungan. Tetapi, Herry mejelaskan kalau barang pribadi tersangka sudah mejadi jaminan atas uangnya. Untuk tabungan dari 8 rekeing, hanya 1 rekening yang berisi saldo. jumlah nya hanya Rp 1,3 juta.

Andika dan Anniesa juga berutang ke seseorang yang tak disebutkan namanya oleh polisis. Bahkan nominalnya lebih besar. "dia ini masih ada utang sama orang Rp 80 miliar.
Adik Anniesa, Siti Nuraidah alias Kiki Hasibuan yang menjabat sebagai direktur keuangan sudah dijadikan tersangka. Usai ditetapkan sebagai tersengka, aset milik Kiki diamankan, seperti rumah dan lima mobil.

Saati ini ketiganya sudah dilakukan penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Porli yang berda di Mapolda Metro Jaya.

0 komentar:

Posting Komentar